Rabu, 12 Oktober 2011

dbc network... Bisnis Online yang Benar


Apa itu dBC-Network……?
d'BC Network adalah sebuah komunitas online pebisnis Multi Level Marketing dari perusahaan Oriflame  dijalankan SECARA ONLINE !!.
d’BC Network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo pada tahun 2006. Dini dan Nadia adalah dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa milis yang berkaitan dengan dunia bisnis online. Owner dari TheBusinessChain.com yang merupakan layanan penyedia jasa lengkap yang berhubungan dengan dunia bisnis online.
Ingin punya bisinis yang bisa dijalankan dari rumah?
Pengen punya bisnis dengan modal kecil?
Ingin punya bisnis sampingan tapi ga punya banyak waktu?
Pengen punya bisnis tapi takut memulainya?
DBC-Network adalah solusi dari semua pertanyaan tersebut….Mengapa…?
Karena untuk memulai bisnis Oriflame bersama dBC-Network hanya dibutuhkan modal Rp. 39.900,- untuk biaya pendaftaran dan starter kit yang terdiri dari :
1 buku Consultant Manual, berisi panduan menjual dan merekrut.
1 lembar flyer Welcome Program,
1 buku Oriflame Skincare Guide, panduan perawatan wajah dan tubuh.
2 buku Katalog Produk.
1 lembar Daftar Harga Konsultan/member (CPL).
1 buku Newsletter, berisi berita-berita terbaru Oriflame.
1 buku Customer Order Booklet, buku nota pesanan konsumen.
1 buah tester lipstick.
1 buah tester parfum.
Dikemas dalam map cantik Oriflame warna hijau.
Selain itu setiap member yang bergabung dengan dBC-Network dibekali dengan web replika gratis, yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menarik minat orang yang membacanya untuk ikut bergabung ,  tersedia juga sistem follow up gratis serta training online gratis…

Mengapa Bergabung Dengan Kami?

Oriflame adalah salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Sewdia pada tahun 1967, kini Oriflame memiliki 1,6juta Consultant yang menjual produk-produk Oriflame — diseluruh  dunia!
d’BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya.
Ga bisa jualan?
Solusinya …..Alihkan belanja bulanan anda ke produk-produk Oriflame. Produk Oriflame sangat beragam dan menjangkau semua  usia , baik laki maupun perempuan.  Intinya bisnis ini adalah bisnis jaringan, jadi tidak mengutamakan pada penjualan.
Ga bisa rekrut?
Sistem online dbc-network membantu anda memfollow-up prospek yang masuk ke web replika anda. Yang perlu dilakukan adalah mempromosikan web anda, sehingga orang tertarik untuk bergabung. Dbc-network juga punya program-program pelatihan dan training secara online termasuk step by step cara promosi sehingga anda yang gaptep sekalipun pasti bisa menjalankannya..
Dbc-network membantu anda dalam memfollow-up prospek. Prospek yang masuk akan menerima email follow up dari autoresponder dalam interval waktu tertentu. Sehingga anda tidak usah repot2 mengirimkannya dari email anda karena autoresponder dBC-network sudah melakukannya untuk anda.
Duh saya kan cowok, ga pake kosmetik, gimana dong?
Eits jangan salah, banyak loo cowok-cowok yang sukses dengan berbisnis oriflame. Seperti saya sudah paparkan diatas ,  intinya adalah dengan mengalihkan belanja bulanan anda untuk keperluan sehari-hari seperi sabun, shampo, lotion, parfum dll dengan menggunakan produk oriflame. Produk oriflame juga ada buat cowok juga loo..Punya istri kan? Atau punya pacar? Hmmm klo belum punya pacar pastinya saudara dan teman perempuan kan… nah pastinya banyak banget tuh peluangnya disitu..
Jadi tunggu apalagi….? gabung disini sekarang juga!!!


Sumber: dbc-network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar