Kamis, 13 Oktober 2011

Ikhtiar dan Tawakkal...


Hidup adalah pilihan...
yap emang hidup adalah pilihan...
saat kita harus memilih antara dua pilihan atau bahkan lebih dari itu..
menjadikan hati bimbang dan timbul rasa takut akan penyesalan...

tapi... itulah hidup...

Bila kita takut untuk memilih, itulah GAGAL yang sebenarnya
tapi bila kita memilih, tapi kita mengalami kegagalan... jangan takut... terkadang KEGAGALAN hanyalah KEBERHASILAN yang tertunda, ingatlah kawan,yang terbaik untuk kita bukan berarti yang terbaik menurut Tuhan

Tapi... 
yang terbaik menurut Tuhan... Insya Allah adalah yang terbaik untuk umat-Nya...

Menjalani bisnis Oriflame berawal dari saya yang memang sudah tidak bekerja lagi setelah saya mengalami banyak hal dalam hidup saya dalam usia perkawinan saya yang ke-1 tahun, saya kehilangan janin saya karena janin saya tidak mengalami pertumbuhan normal...:( sedih

Usaha pertama yang saya jalani adalah berjualan pulsa kecil-kecilan di pinggir jalan dengan menggunakan etalase, sayangnya pedagang pulsa saat ini sudah menjamur,keuntungan yang saya dapat tidak sebanding dengan pengeluaran, namun saya tidak menyerah... untuk menutupi kebutuhan, akhirnya saya memutuskan untuk menjual pakaian ke tetangga secara kredit (modal saya dapat dari gaji suami per bulan). Namun usaha kredit pakaian tidak semudah yang saya kira, secara saya tidak pandai dalam menagih hutang... :D tersenyum lebar

Akhirnya saya meminta suami untuk membelikan saya laptop (walau beli secara kredit dan sampai sekarang belum lunas... he... he..:"> pipi memerah) dan modem... Saat itulah saya berpikir untuk menjalankan bisnis online...

Namun saya mendapat kendala dalam memilih bisnis online yang dapat dipercaya, sampai akhirnya saya menemukan iklan di FB (gambar Mba Nad), sebelum saya "klik" saya search terlebih dahulu di google... ternyata bisnis ini benar adanya dan "tidak menipu" akhirnya saya "klik" tombol yang ada dan inilah saya sekarang... 

Berusaha menapaki bisnis Oriflame walau saya merasa bingung pada awalnya, tapi alhamdulillah saya memiliki upline yang sabar dalam menghadapi saya, memberikan pandangan dan semangat...

Perjalanan saya masih panjang untuk seperti Mba Nad atau yang lainnya yang lebih dahulu sukses, namun saya yakin bila saya berusaha saya bisa seperti mereka... InsyaAllah.. Amien YRA... :) senang

So... jangan ragu untuk gabung dengan kami ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar